Kamis, 31 Januari 2013

Jadwal Liga Inggris Reading FC

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini - Reading Football Club adalah profesional sepak bola Inggris klub yang bermarkas di Reading, yang bermain di Liga Premier. Klub saat ini bersaing di musim 2012-13 Liga Premier, setelah mendapatkan promosi di akhir musim lalu, setelah memenangkan Kejuaraan.

Reading yang dijuluki The Royals, karena lokasi Reading di Wilayah Kerajaan Berkshire, meskipun mereka sebelumnya dikenal sebagai The Biscuitmen, karena asosiasi kota dengan Huntley & Palmers. Didirikan pada tahun 1871, klub adalah salah satu tim tertua di Inggris, tetapi tidak bergabung dengan The Football League sampai 1920, dan belum pernah bermain di tingkat atas sistem liga sepak bola Inggris sebelum musim 2006-07.

Klub bermain di Elm Park untuk 102 tahun. Klub pindah pada tahun 1998 ke baru Madejski Stadium, yang dinamai klub ketua Sir John Madejski.

Jadwal MU - Klub memegang rekor untuk jumlah liga berturut-turut menang di awal musim, dengan total 13 kemenangan di awal kampanye Divisi Ketiga 1985-1986 dan juga rekor jumlah poin yang diperoleh dalam liga profesional musim dengan 106 poin dalam kampanye 2005-06 Liga Championship Football. Membaca selesai kedelapan di musim pertama mereka sebagai klub atas penerbangan.

1998 juga melihat pindah Membaca menjadi 24.200 baru semua-seater Madejski Stadium, dinamai ketua, John Madejski. Tommy Luka bakar telah mengambil alih dari Terry Bullivant namun hanya berlangsung selama 18 bulan sebelum digantikan oleh Alan Pardew yang sebelumnya telah cadangan manajer tim sebelum dibebaskan. Klub urutan ketiga di 2000-01 kualifikasi untuk babak play-off, kalah 2-3 di final melawan Walsall di Stadion Millennium di Cardiff. Reading kembali ke Divisi Satu untuk 2002-03. Setelah menyelesaikan runner-up di Divisi Dua. Musim berikutnya mereka selesai keempat di Divisi Satu dan memenuhi syarat untuk babak play-off, di mana mereka kalah di semi-final Wolverhampton Wanderers. Alan Pardew pindah ke West Ham United Oktober berikut dan digantikan oleh Steve Coppell.

Jadwal Southampton - Reading memenangkan kejuaraan 2005-06 dengan rekor liga 106 poin, mencetak 99 gol dan kalah hanya dua kali. Reading yang dipromosikan ke divisi teratas sepak bola Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.. Musim 2006-07 melihat Membaca membuat penampilan pertama mereka di atas penerbangan dari sepak bola Inggris. Membaca menantang pra-musim prediksi degradasi untuk menyelesaikan musim di tempat kedelapan dengan 55 poin Reading menolak kesempatan untuk bermain di UEFA Intertoto Cup. Dalam jangka sampai musim kedua mereka di Liga Premier , Membaca ambil bagian dalam Piala Perdamaian 2007 di Korea Selatan.  Ini musim kedua kurang berhasil dan Reading terdegradasi kembali ke Championship.

Reading memulai musim 2008-09 dengan 15 pertandingan home run terkalahkan. Mereka berada di urutan keempat dan lolos ke babak play-off, di mana mereka kalah dari Burnley di semi-final. Manajer Steve Coppell mengundurkan diri hanya beberapa jam setelah pertandingan, dan digantikan oleh Brendan Rodgers Rodgers meninggalkan klub dengan persetujuan bersama pada tanggal 16 Desember 2009 dan Brian McDermott membuat manajer sementara pada hari yang sama. Pada tahun 2010 -11 FA Cup, Reading mencapai perempat final, di mana mereka kalah 1-0 Manchester City di City of Manchester Stadium, Reading akhirnya selesai 5 di Kejuaraan untuk memenuhi syarat untuk bermain off-divisi. Setelah mengalahkan Cardiff City di semi-final mereka kalah 4-2 untuk Swansea City di final di Stadion Wembley. Pada musim 2011-12 seberkas bentuk yang baik di paruh kedua musim ini, memastikan promosi ke Liga Premier pada tanggal 17 April 2012 dengan kemenangan kandang 1-0 melawan Nottingham Forest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar